Beranda

Senin, 19 Desember 2011

me :)

hai :)
nama aku ALDA AWALIDIA :)
mm ,biar lebih akrab ,panggil saja aku alda :)
aku tinggal di nyomplong kulon ,aku tinggal bersama orangtuaku ,dan satu orang adik :) .
aku dilahirkan oleh keluarga yg sangat sederhana :)
aku lahir di Kota kecilku ini pada tanggal 05 september tahun 1998 :)
dan usiaku sekarang 13tahun :) .
walaupun aku dilahirkan oleh keluarga yg sangat sederhana ,tapi aku gapernah minder atau apa :) .
karena roda kehidupan itu berputar :) .
aku bersekolah di SMPN 11 kota sukabumi :).
dan sekarang aku masih duduk dibangku kelas 8 :) .
walaupun aku hanya bersekolah disekolahn yg sangat sederhana ,
tetapi aku bisa mendapat ilmu yg sangat luar biasa :) .
dan disitu pun aku bisa mengenal lebih luas lingkungan sosial :) .
dan mengenal lebih banyak teman :) .
jarak antara rumah ke sekolah ,
sangatlah dekat :) .
jadi jika aku berangkat ke sekolah tidak perlu mengendarai kendaraan :) .
hanya cukup jalan kaki saja :) .
jadi akupun tidak boleh bermalas-malasan pergi ke sekolah :) .
tujuan aku berangkat ke sekolah adalah ,
bukan untuk bergaya :D
hahah :D
tapi untuk mencari ilmu :) .
aku memiliki cita-cita yaitu menjadi seorang dokter :)
moga saja bisa tercapai :)
amin ya'allah :) .

1 komentar: